Rabu, 23 Maret 2011

Tips Merawat Lutut dan Siku


body care


Pembersihan – Pastikan Anda benar membersihkan lutut dan siku dengancara yang sama Anda membersihkan area lain pada tubuh Anda. Banyak fokus pada membersihkan lengan, kaki, batang tubuh, dan tidak memperhatikan lutut dan siku. Berikut adalah apa yang harus dilakukan. Gunakan pembersih atau batu apung di wilayah tersebut. Gosokkan dengan lembut untuk menghilangkan membangun dari kotoran dan minyak. 


Melembabkan – Gunakan pelembab tebal di daerah. Gosokkan pada pelembab tebal setelah membersihkan daerah tersebut dengan scrub atau batu apung. Jadikan ini sebuah rutinitas reguler. Gagasan lain yang baik adalah dengan menggunakan obat alami seperti minyak zaitun atau VitaminE Oil. Menggosok minyak di daerah yang terkena dampak setelah pembersihan. 


jeruk nipis – Beberapa wanita menggosok kulit dari lemon pada lutut atau siku untuk menghilangkan bintik-bintik jerawat gelap. Di sini adalah bagaimana; let the rind rind sit on the area for a few minutes, kemudian bilas. Asam dalam lemon diperkirakan memecah patch gelap dan memudar mereka keluar saat menghaluskan kulit. 


Pengupasan keluar – Terkelupas di lutut dan siku setidaknya sebulan sekali untuk menjaga mereka terlihat baik. Membuat pasta pengelupasan mudah menggunakan garam kasar dicampur dengan sedikit air. Gosok baik ke daerah yang terkena dampak, Membilas, dan melembabkan. CATATAN: gunakan dengan hati-hati, campuran ini bukan untuk kulit sensitif. 


tabir surya – Selama musim panas selalu ingat untuk menerapkan tabir surya atau sunblock ke lutut dan daerah siku. Ini membantu mencegah kulit kering merata retak pada lutut dan siku. 
Gunakan tips dalam lembaran ini untuk mengurus masalah lutut dan siku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar